Tujuan Utama Melakukan SEO

Setelah kita mengetahui apa itu SEO yang sudah ku jelaskan di artikel sebelumnya, saatnya kita mengetahui tujuan utama melakukan SEO pada web atau blog kita, jika SEO adalah proses optimasi blog/web agar bisa muncul dihalaman pertama mesin pencari, lalu apa sih keuntungannya jika website kita bisa nongol dihalaman satu search engine dengan kata kunci yang sudah kita tentukan?

Berikut beberapa keuntungan dari hasil Optimasi SEO:

1. Visitor (pengunjung) website akan bertambah/naik
Mengingat semakin banyaknya pemilik blog/web menyebabkan persaingan kata kunci di mesin pencari tambah ketat dan berat, cotohnya kata kunci "handphone murah", sudah dipastikan kata kunci tersebut lumayan berat bila dilihat dari kondisi saat ini sudah banyak pemilik toko hape online, maka untuk menjadi nomor satu di search engine kita butuh yang namanya SEO.

2. Meningkatkan Penghasilan 
Penghasilan apakah yang dimaksud disini? yah... tentunya penghasilan dari web/blog yang kita optimasi, jika sudah banyak visitornya akan secara otomatis semakin banyak pengunjung yang mengetahui isi konten dari websita kita. Lalu apa saja yang bisa mendatangkan keuntungan dari blog kita? di artikel selanjutnya akan aku bahas.

3. Menaikkan harga jual web/blog
Saat ini sudah banyak yang ngeblog dengan tujuan suatu hari nanti jika pengunjung blognya sudah banyak akan dijual dengan harga yang mahal, maka jangan harap bisa banyak untung blog yang sedikit pengunjungnya.

Sekian dulu ulasan tentang tujuan SEO, semoga membantu dan bermanfaat, komentar yang baik dan berbobot selalu kutunggu.

ads

Ditulis Oleh : Aplikasi Jasa Kurir Barang Hari: 07.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar